PARLEMENTARIA

REFLEKSI HARI PAHLAWAN, HMI INSANCITA ADAKAN PEMILIHAN KETUA BARU

penabekasi.com (11/11/18)_ Momentum Hari Pahlawan adalah hari dimana Masyarakat Indonesia mengingat jasa para pahlawan yang telah gugur di Medan Perang. Sejatinya setiap Instansi maupun Organisasi memperingati hari tersebut.

Di momen tersebut HMI Komisariat Insancita Cabang Bekasi mengadakan Rapat Anggota Komisariat, tepatnya di FaceTime cafe Arenjaya Bekasi Timur.

Acara tersebut adalah proses dimana adanya pergantian ga pengurus Komisariat yang awalnya masih di Pegang oleh Rusman (Ketua Demisioner Komisariat Insancita). Rusmanpun berpesan kepada kader kader Insancita agar tidak melupakan Sejarah.

Acara yang di komandoi oleh Ardan selaku ketua pelaksana terbilang cukup unik, pasalnya yang biasa RAK dilakukan di tempat tempat formil seperti gedung pertemuan yang resmi, kini Ardan menyajikan kegiatan RAK di Kafe FaceTime. “Mengingat kini zaman milenial, yang dimana HMI harus out of the box, sejatinya HMI harus bisa fleksibel, kita sengaja menyajikan suasana santai ala milenial guna menekankan bahwasannya kader HMI tidak selalu kisruh, ricuk maupun kaku dalam setiap momentum momentum pemilihan” ujar Ardan selaku Ketua panitia Pelaksana RAK.

Di sela kegiatan tersebut hadir pula Samsul Martha Nugraha perwakilan dari KAHMI Bekasi. “HMI INSANCITA Harus mahir dalam segala Hal, karena Kebutuhan akan zaman menuntut Kader HMI bisa segalanya” pungkas Syamsul di sela pidatonya sekaligus menutup cara tersebut.

Proses pemilihan tersebut menghasilkan Formateur baru yaitu Khaqim Nur Jawahir. “Selama periodesasi satu tahun ke depan saya akan meningkatkan akselerasi pengkaderan di Insancita, dan tentunya mengajak peran serta Alumni HMI untuk ikut serta membantu kaderisasi di Insancita” seru Pria yang Akrab disapa Akim ini. (Sam)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top